About

Selamat datang di website kami yang sederhana ini, bagi Anda yang melihat website ini saya harap Anda dapat mengirimkan kritik dan saran kepada kami. Dalam kesempatan ini saya ingin menjelaskan mengenai website ini, webisite kami ini hanyalah website untuk kesenangan kami sendiri. Oleh karena itu isi maupun maksud yang ada dalam website ini hanya kesenangan kami saja, namun di website terdapat sedikit artikel dan software buatan kami sendiri dan semoga bermanfaat bagi kalian semua. Salam saya Webmaster website ini.

Iklan

21 Responses to About

  1. asep berkata:

    ok banget koleksi mp3nya, thanks banget ya

  2. Moest berkata:

    Minta artikel tentang cara pencegahan bad sector hardddisk yaw.. Yang lebih spesifiknya gitu cara pencegahannya. Makacih… Q tgu yaw!!!

    wat Website ini dah bgus klo mnurutQ…

  3. Tukimin berkata:

    wah … qt yg wong deso bs jadi pinter nih. Salut..deh.!

  4. GoMe Computer berkata:

    website nya sdh bagus kok, maen – maen ke blog saya ya http://www.printermodif.co.cc dan website saya http://www.gomecomputer.com

  5. jadmikoz berkata:

    Wah thx bgt lo, aQ ada download lagu Project Pop dari hasil Upload anda, Aq cari2 lagu ini lho, tp sayang bgt bwt di hapus .. 😀 . mampir2 yah ke web saya.

  6. sanka berkata:

    webnya bagus kok… kren banget N koleksi MP3 nya bagus2

  7. GoMe Computer berkata:

    wah makin bagus aja tampilan blognya jadi ngiri

  8. Qemil berkata:

    tq lagunya….
    walopun sederhana web na…
    tapi memuaskan
    semoga trus di max. kan…
    tq

  9. Uloh Hizbulloh berkata:

    Pak Bagus webnya, boleh minta listing untuk guest book gak,, mohon partisipasinya ya dan kirimkan ke e-mail saya.

    terima kasih

  10. IckhA berkata:

    Hi……..Boleh donk sharing2..
    Gmn seh cara buat File utk Profile seperti yang kamu buat utk profile / ttg kalian..?
    di Readme…??

  11. Nurdiansyah berkata:

    Hallow..
    Numpang ubek-ubek isi blognya yaah.. 🙂

  12. Fand berkata:

    Nemuin situs baru nih q!

  13. bambang berkata:

    blog yang sederhana…
    tp asik jg buat i kunjungi

  14. jaudy berkata:

    bagus blognya… sekalian mau lapor nih (kalo izin kan harus sebelumnya…) blog ini udah di-link ke blog saya… ga apa2 kan?!?

  15. Edwin Raja berkata:

    Terimakasih MP3 nya.

  16. Lukman.com berkata:

    Kreatif………………………………………….

  17. jeffry berkata:

    kok harry potter-nya cm separuh? minta lanjutannya donk
    anyway thx ya 🙂

  18. T3tum berkata:

    blog nya kompl3t,,,,,,,,
    Boz gabung dong di mydown.co.nr lgi buat forum nh…
    yang punya software boleh sharing tpi (yg baik)

  19. johnie berkata:

    wah keren jg tampilan site ini…gimana cara membuatnya ya????bagi” ilmu donk….:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s